Imacros untuk Instagram

Panji Ryan Widhi
0
Post kali ini bukanlah tentang telko namun siapa tau berguna juga untuk para pembaca karena berhubungan dengan pemprograman di media sosial Instagram.

Yaitu tools yang dipakai orang khususnya para pebisnis online, pernah gak kita heran dengan banyaknya akun IG orang yang postingannya sedikit tapi followernya banyak, atau followernya banyak tapi followingnya sedikit? tetapi bukan artis ya,biasanya kalau artis terkenal sih iya memang seperti itu wajar.
Nah ternyata mereka memakai suatu tool instagram untuk melakukan hal-hal tersebut, atau jika anda tau ada yg menjual jasa beli follower dll itu juga bisa sih dilakukan.

Ada yang namanya imacros,
Dari wikipedia tentang imacros ini bisa dikombinasikan dan dikontrol melalui javascript.
iMacros is an extension for the Mozilla FirefoxGoogle Chrome, and Internet Explorer web browsers, developed by iOpus/Ipswitch. It adds record and replay functionality similar to that found in web testing and form filler software.[6] The macros can be combined and controlled via JavaScript. Demo macros and JavaScript code examples are included with the software.

nah jadi temen" yang tertarik dengan bahasa pemograman kudu wajib nih menguasi Java Language ini, eh bukan bahasa Jawa ya hehe.

ini contoh isi dari auto follow command :

Salah satu tool lokal untuk mengoptimasi instagram tersebut namanya Gramatic 
Apa fitur dan kelebihan dari tool tersebut ? 
yaitu bisa melakukan auto follow, auto unfollow, auto like, auto comment, repost akun orang lain yang kita sukai, scrape banyak user tertarget, scrape comment, riset hashtag, download banyak image.

semuanya itu tinggal klik sebentar dan tinggalkan, biarkan robotnya bekerja seberapa banyak pekerjaan yang kita kehendaki. Gramatic ini bukan web based melainkan menggunakan browser firefox atau palemoon untuk menjalankannya (tersedia firefox portable bagi yang belum ada). Selain itu ini tidak mengharuskan kita membayar biaya bulanan/tahunan seperti tools web lainnya yang serupa.

Oleh karena menguasai bahasa pemograman tidak semua orang mampu dan mau, maka disediakanlah tool ini untuk kita semua yang membutuhkannya. Kalau mau tinggal klik ke sini aja : GRAMATIC

dengan berbagai bonus gratis seperti instagram banner, video vibe pro (untuk promosi dalam bentuk video), ads background image, Online shop mastery, Tutorial VPS for imacros total semuanya senilai lebih dari Rp 1.000.000,-

Sudah dulu sharing intermezzo kali ini, kalau anda seorang pebisnis jeli, pasti tidak melewatkan media Instagram ini :)



Posting Komentar

0Komentar

Silahkan berkomentar yang baik di sini :) (no junk)

Posting Komentar (0)

Search Another