Coretan Pagi

Panji Ryan Widhi
2
Turut prihatin atas gempa yang terjadi yang memporak-porandakan Padang Sumatra Barat. Semoga para korban diberikan ketabahan dan ketegaran atas musibah yang terjadi..amienn
Sekali lagi kita diingatkan atas kematian,oleh sebab itu sebagai manusia kita jangan lupa untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Sadar banget diri ini juga masih suka melalaikan waktu,,,ibarat pedang kita sudah terhunus olehnya.
Insya Allah kita semua akan bertambah baik dari hari ke hari. Hanya satu musuh kita sebenarnya yg harus kita perangi,,yaitu rasa malas. Gimana yah melawan rasa malas saat motivasi kita sedang down-downnya?
O yah baca-baca email milis di parakontel (forum para praktisi telekomunikasi Indonesia) isinya lowongan luar negeri dan membutuhkan pengalaman minimal 2 tahun terus,memang sih milis ini ditujukan untuk para ahli telco yang sudah berpengalaman. Makanya sekarang dibuat peraturan di milis tsb untuk new member yang msh fresh tidak diperkenankan ikut. Huh jadi sempet kepikiran klo saja saya nanti sudah mempunyai ilmu lebih yang bermanfaat dan jadi ahli, akan saya bentuk sutu forum atau apalah sebagai media pembelajaran bagi para fresh yang ingin menjadi ahli telekomunikasi.(hahaha,,,namanya jg impian blh donk berandai-andai).
Semangad!!

Posting Komentar

2Komentar

Silahkan berkomentar yang baik di sini :) (no junk)

Posting Komentar

Search Another