Beli Domain dan Hosting Dapat Diskon

Panji Ryan Widhi
0
Ngomongin soal dunia telekomunikasi, tentunya kita tidak luput dari yang namanya handphone, transfer data, voice, e commerce, internet dan lainnya dimana berkat teknologi telekomunikasi kita dapat berhubungan dengan orang banyak dimanapun ia berada tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Salah satu yang sedang marak belakangan ini adalah dunia e-commerce yang memanfaatkan sarana internet sebagai jendela dunia untuk mengembangkan bisnis baik berskala kecil, menengah, ataupun besar.

Tidak semua orang terutama di Indonesia dapat memanfaatkan peluang yang begitu besar dari internet, mungkin termasuk para pembaca di sini dan juga saya pribadi. Jika anda seorang pebisnis di zaman modern seperti sekarang ini, rasanya kurang mantap jika belum memiliki website pribadi untuk mengenalkan toko/bisnis anda kepada seluruh orang di Indonesia atau bahkan dunia.

Mengapa penting menggunakan website atas nama domain sendiri, bukankah banyak sarana gratis seperti blog ini?
jawabannya adalah karena blog gratis kurang memberikan fasilitas maupun fitur seperti website berbayar. Dan tentunya ramah terhadap mesin pencari agar bisnis kita dikenal lebih dahulu dibandingkan orang lain.

Ada banyak pilihan penyedia domain dan hosting di Indonesia, namun saya merekomendasikan provider yang terbaik dengan keandalan servernya, layanan support 24 jam setiap hari! wow
dan tentu akses yang cepat.
Ditambah lagi ebook-ebook menarik yang akan kita dapatkan bila membeli melalui provider ini, dan saya sendiri sudah membuktikannya.

Mau tau lagi keuntungan lainnya dari yang sudah saya tulis di atas? yaitu diskon 10% untuk pembelian hosting jika anda memasukkan kode kupon berikut ini :   

a-mywebsite

Silahkan teman-teman coba kode kupon di atas.
Atau dengan pergi ke link berikut :  Domain & Hosting Termurah 

note: bukan jebakan batman yah ^^, jika teman-teman merasa saya telah membohongi maka saya telah berdosa dan itu sungguh tidak boleh dilakukan.

Demikian semoga teman-teman pembaca mendapatkan banyak manfaat dari blog ini, silahkan dinantikan tulisan pengetahuan telekomunikasi lainnya yang siapa tau dapat membuat gaji teman-teman naik dari sebelumnya ;) aaamiiiiiinn

Salam Sukses,

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan berkomentar yang baik di sini :) (no junk)

Posting Komentar (0)

Search Another