Hubungan Combiner dengan Frequency Hopping

Panji Ryan Widhi
0
Sedang mencari-cari informasi tentang combiner, didapat penjelasan berikut ini :

A combiner is a device at the base station that allows connection
of several transmitters to one antenna. There are two types of combiners hybrid and filter. Hybrid combiner can combine two incoming transmitter signals to one outgoing signal and allows all frequencies. A filter combiner allows only a selected frequency in the transmit band to pass through.and duplexer means you can use the same antenna both uplink and downlink paths.
 Pada prinsipnya iya sih udah tau kalau kerja combiner itu menggabungkan beberapa tansmitter ke satu antena. Tipe-tipenya adalah hybrid dan filter, dan lalu mengapa saya membahas ini?
 Karena saya tergelitik dengan pertanyaan apakah perbedaan antara SFH dan BB ? pada prinsipnya saya sudah tahu perbedaannya , namun pertanyaan berlanjut ke mengapa pada SFH ....TRX0 tidak ikut dihopping? lalu pada BB TRX0 hopping semua kecuali timeslot bcch.
Ketika memperhatikan skema gambar perbedaan antara keduanya, barulah saya tidak menganggap remeh lagi yaitu penggunaan tipe combiner yang berbeda antara keduanya. Seingat saya, SFH memakai hybrid combiner sedangkan BB memakai filter combiner.

Semoga benar yah.

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan berkomentar yang baik di sini :) (no junk)

Posting Komentar (0)

Search Another